Minggu, 20 Februari 2011

Dapatkan 25 Backlink Gratis Tiap Hari Dengan Social Monkee

Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.Tidak biasanya saya membuka email otomatis yang diterima. Namun kali ini menurut saya sangat menarik karena terkait dengan backlink apalagi backlink gratis :-) . Diluar ini benar atau tidak mendapatkan backlink yang “bagus” di mata search engine, alangkah lebih baik untuk dicoba karena gratis ini, betul tidak?
Membangun backlink ke halaman blog Anda adalah bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization) karena dua alasan. Alasan pertama adalah membantu halaman Anda bisa diindeks lebih cepat, dimana sangat penting karena Anda ingin mesin pencari untuk menemukan mereka sesegera mungkin dan merangkak secara teratur. Alasan kedua adalah membantu halaman Anda mendapatkan peringkat search engine ( mesin pencari ) yang lebih tinggi untuk kata kunci pilihan Anda. Semakin banyak backlink anda, semakin bagus pula peringkat search engine Anda.


Membangun backlink memakan waktu dan merupakan proses membosankan bagi sebagian orang. Anda bisa melakukan beberapa cara  meningkatkan posisi website dengan SEO dan melaksanakannya, Anda pun bisa saja menyewa  pemasang iklan dan membayar atau Anda dapat melakukannya sendiri dengan SocialMonkee! SocialMonkee adalah pembangun backlink instan yang memungkinkan Anda untuk membangun 25 backlink unik, setiap hari, GRATIS! Semua link ada di alamat IP yang unik C-Class dan domain. Bayangkan anda bisa membuat 25 backlink unik setiap hari, dengan mengklik tombol, GRATIS!
Coba kita hitung, 25 backlink unik setiap hari atau total 175 backlink setiap minggu sama dengan 750 backlink setiap bulan. Jika Anda upgrade, Anda akan mampu membangun 100 backlink unik, 3 kali sehari! Itu total 2.100 backlink setiap minggu, 9.000 backlink setiap bulan! Kabar baiknya Anda bisa mendapatkan Account Premium, GRATIS! Yang perlu Anda lakukan adalah untuk merujuk 12 anggota, dan account Anda secara otomatis akan di-upgrade. Jika Anda tidak benar-benar dalam pemasaran referal, Anda bisa meng-upgrade sekarang untuk satu kali biaya rendah.
Submit halaman blog anda melalui member area SocialMonkee membutuhkan kurang dari dua menit, tetapi ada cara yang lebih cepat! Mereka menciptakan Firefox plugin yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan halaman blog Anda untuk sampai 100 situs hanya dalam beberapa klik! Jika Anda memiliki Account Premium Anda juga akan mendapatkan akses ke link laporan dan RSS feed, yang bagus untuk melacak backlink Anda dan membuat mereka diindeks cepat. Mengirimkan RSS feed ke RSS Submiter sebenarnya merupakan langkah yang sangat penting dalam membangun backlink.
Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.
Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam penggunaan SocialMonkee:
  • Klik disini atau klik banner diatas untuk mendaftar
  • Masukkan nama, email dan password yang diinginkan lalu “submit form”
  • Setelah itu klik link verifikasi email yang dikirim SocialMonkee ke email anda
Untuk submit URL ke 25 situs, cukup login ke account Anda, kunjungi bagian ‘Download Firefox kita Plugin / Submit ke Situs‘. Isi form (dengan semua rincian yang diperlukan) dan klik tombol ‘Submit’. Rincian yang diperlukan untuk pengiriman adalah:
  • 1 URL (harus mengandung http://)
  • 3 Judul (tidak menggunakan strip)
  • 3 Deskripsi
  • 3 Tag (dipisahkan oleh koma)
  • 1 Kategori
Masukkan beberapa versi dari deskripsi, judul dan tag yang diperlukan untuk membantu membuat backlink tampilan 100% unik untuk sarch engine ( mesin pencari ), memberi mereka nilai lebih dan membantu halaman Anda peringkat lebih tinggi.
Bagi Anda yang ingin menyebarkan informasi ini, silahkan copy artikel diatas dan ganti banner dengan banner Anda setelah terdaftar di Social Monkee.
Jadi apa yang Anda tunggu? SocialMonkee adalah GRATIS untuk bergabung!
Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.



 Sumber info dari http://www.kanghae.com

6 komentar:

Jon Mao mengatakan...

Ok. Thank Br0 Akan di lanjutkan. kunjungi juga bisnis syariah Agen Pulsa di http://inteldbs.wordpress.com
By. Club intel DBS

Jon Mao mengatakan...

Ok. Thanks Bro akan di terapkan.
info : bisnis syariah - Agen Pulsa Murah di http://inteldbs.wordpress.com

paperta mengatakan...

bagaimana cara mengetahui jika blog kita sudah dapat backlink bos

M.Bayu Aji mengatakan...

biasanya klo kita back linknya kita sudah tersebar alexa kita peringkatnya tambah atau pengunjung kita akan bertambah juga:_)atau search di mbah google cara tau back link kita sudah terpasang:_)tp saya kira program ini terpercaya kalaupun tidak inipun gratis hehehe..okey sukses buat semuanya:_)

Unknown mengatakan...

Salam sahabat
Sengnta nfadih pesan di inbok fb mas tspi kok mslah jarang banget nfadih vidited di blig hehehe bagus caranta simpan dulu ya

M.Bayu Aji mengatakan...

Trimakasih atas responnya mbak Dhana tapi saya belum faham komentar anda soalnya kata2nya kurang mengerti saya hurufnya double2 he3 bisa diulang:_)

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)