Jumat, 07 Mei 2010

APA ITU PAYPAL, CARA MEMBUAT PAYPAL,DAN CARA PAYPAL VERIFIED

PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal. eBay sendiri menggunakan PayPal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka.
Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.
 

Bagaimana cara kerja PayPal ?
Sebagai broker dalam transaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang hanya dengan “email penerima”. Pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau account bank. Hal ini menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi penggunanya.
Bagi Anda yang gemar mengumpulkan receh di internet, maka Paypal adalah suatu kewajiban bagi Anda.
Berikut adalah langkah-langkah membuat acount Paypall :
Pertama, kunjungi Paypal.com, lalu Klik Sign Up. Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membuatnya, silahkan ikuti petunjuk berwarna merah pada gambar di bawah ini :








Perbedaan akun di Paypal :
  • Akun Personal
Dengan akun tipe ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda.
  • Akun Premier
Tipe ini hampir sama dengan akun Personal, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Premier.
  • Akun Business
Tipe Akun Business cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Business.
PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.

Membuat Account PayPal sangat mudah, bahkan untuk anda yang pemula dan anda tidak harus punya kartu kredit.

Simak saja langkah demi langkah pembuatan account PayPal berikut ini,
silahkan ikuti petunjuk yang berwarna merah.


Jika anda merasa bingung dengan 3 pilihan di atas (Pribadi, Primer, Bisnis) sebaiknya anda mencoba Pribadi terlebih dahulu


Masukkan data pribadi anda sesuai dengan kolom yang disediakan.


Loncati dulu langkah ini, langsung saja klik pada tombol "Masuk ke Rekening Saya"


Setelah anda masuk ke Rekening anda, sekarang lakukan konfirmasi alamat email anda.


Sampai pada tahap ini, Paypal akan mengirimkan email ke alamat anda. Sekarang buka inbox email anda.


Jika alamat email anda benar, tidak lama kemudian anda akan menerima email seperti di atas. Perhatikan kode konfirmasi di tengah, silahkan anda copy, lalu Anda cukup menekan tombol berwarna kuning "Hubungkan kartu Anda".



Masukkan kode konfirmasi yang anda dapatkan dari email di atas, lalu Konfirmasi

Sampai pada tahap ini anda telah berhasil melakukan konfirmasi alamat email yang nantinya anda gunakan sebagai username pada PayPal.
Setelah selesai, kemudian langkah selanjutnyaadalah membuat VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC :

Bagi anda yang baru bergabung mungkin bertanya-tanya apa itu VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.


Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.
Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal ? Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.
Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:
  1. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Harga VCC murah.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
  4. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.
Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” adalah:
  1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
  2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.


VCC adalah Virtual Credit Card.  Saat pertama kali anda mendaftar Paypal pasti status paypal anda adalah unverified artinya keanggotaan anda di paypal masih belum di akui atau belum terverifikasi. Kerugian account unverified adalah jumlah transaksi di batasi dan tidak bisa di cairkan ke bank lokal di indonesia serta tidak bisa di gunakan untuk berbelanja di toko online yang mengharuskan Paypal anda verified. Selain itu biasanya kontes-kontes berhadiah dollar yang banyak bertebarab di internet mengharuskan peserta nya untuk me-verifikasi account Paypal nya.  Rugi bukan klo Paypal kita tidak di verifikasi? tapi anda tidak perlu takut karena mengubah status paypal unverified menjadi verified sekarang sangat mudah sekali, dan anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah status Paypal anda menjadi verified. Untuk verifikasi paypal ini anda tidak perlu kartu kredit, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa verifikasi paypal.
Keuntungan paypal verified adalah :
1. Tidak ada limit transaksi.
2. Bisa di cairkan ke bank indonesia (BCA, Bank Mandiri dll ).
3. Bisa di gunakan untuk berbelanja di mercant online dimanapun.
4. Beberapa kontes berhadiah di internet mengharuskan Paypal anda berstatus verified.
Agar account Paypal Anda menjadi verified saya merekomendasikan Anda untuk mengunjungi di search google dengan mengetikan kata VCC. Disana Anda akan mendapat tuntunan nya secara detail bagaimana cara me-verifikasi account Paypal Anda sehingga kini Anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dari hal-hal yang berbau dollar di dunia maya.

Dibawah ini juga saya berikan info jika anda sudah membeli VCC paypal secara online internet

Verifikasi Account PayPal dengan VCC, bagi beberapa orang proses ini menjadi rumit karena tidak dituntun dengan visual.

Berikut ini langkah demi langkah verifikasi PayPayl dengan VCC. Ikuti petunjuk berwarna merah.




Sampai pada tahap ini saya akan memberikan iinstruksi via chat atau email untuk mengisi Jenis Kartu, Nomor Kartu, Tanggal Kadaluarsa, dan Kode Keamanan. Jika sudah mengisi dengan benar, Simpan dan Lanjutkan.
Sampai bagian ini langsung klik Lanjutkan.
Kurang sedikit lagi anda berhasil melakukan verifikasi account PayPal anda, klik Konfirmasi Kartu Debit atau Kredit

Ini adalah langkah terakhir sebelum PayPal anda terverifikasi. Saya akan memberikan anda kode PayPal, anda cukup mengisi kode tersebut dan Kirimkan

Selamat account PayPal anda sekarang sudah terverifikasi! Sekarang anda dapat berbelanja, mengirimkan uang ataupun melakukan pembayaran ke berbagai merchant di seluruh dunia.
 
Ok. Semoga informasi ini bermanfaat.



Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

saya belum ngerti benar gan ..
mohon panduannya di email saya
w4d03h@yahoo.com
thx w8 sblumnya gan

M.Bayu Aji mengatakan...

keterangan diatas bukannya sudah jelas Gan?klo belum jelas bisa chatting di facebook ku aja Gan:_)

Susan mengatakan...

I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

Hidden Form mengatakan...

Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan
➨ Bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
Caranya :
1. Buka Playstore
2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
3. Install & Buka aplikasinya
4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas )
➨ Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
➨ Masukan Kode "AG62928"
➨ Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.
NB: jangan sampai salah memasukan kode "AG62928"agar mendapatkan Saldo
⇨ Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

Populer Posting

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)