Selasa, 15 Maret 2011

DAFTAR SEGERA 0MLM MLM TERBARU DAN TERDAHSYAT GRATIS!!

Bisnis MLM baru yang akan segera di luncurkan di tahun ini yaitu 0mlm akan ditayangkan pada tanggal 4 Juli 2011. Mumpung masih pra peluncuran dan masih gratis segeralah bergabung karena setelah peluncuran saya belom tau apakah masih gratis atau tidak, Jika anda bergabung sekarang kesempatan untuk mencari downline masih banyak.

Walaupun masih dalam tahap peluncuran Anda dapat membangun bisnis Anda. Segera Daftar dan cari downline sebanyak banyaknya dan pada tanggal peluncuran mereka akan menghubungi setiap sign up member dan mereka dapat mulai berjalan 5 mereka website gratis. Ini berarti Anda dapat membuat uang segera dari setiap orang Anda mendaftar selama pra peluncuran.
MLM ini adalah sebuah inovasi yang diciptakan oleh David Ronald, seorang yang pernah aktif pada salah satu Multi Level Marketing (MLM) yang ternama.Dia meciptakan sistim ini atas dasar pengetahuan, pengalaman dan kajiannya yang mendalam terhadap sistim mlm konvensional yang seringkali berpotensi kegagalan dan mengakibatkan anggotanya frustasi.

Itu sebabnya ia menciptakan sistim dengan sempurna.



Dinamakan Omlm, karena bersifat zero cafital (tanpa modal), alias gratis dan tidak aka nada biaya upgrade keanggotaan sebagaimana produk-produk e-marketing pada umumnya. Dan zero risk (tanpa resiko) kehilangan modal, waktu dan tenaga karena setiap orang yang mendaftar (sign up) akan diberikan perangkan berupa 5 buah website yang siap pakai untuk menghasilkan uang.



0mln juga zero selling skill karena tidak membutuhkan keahlian berjualan sebagaimana yang dibutuhkan pada mlm konvensional yang kalau tidak menjual maka tidak akan mendapatkan komisi, sebab adminnya telah menyediakan situs yang telah didesain untuk menjual secara otomatis. Maka anda tidak perlu memiliki keahlian bisnis online yang tinggi. 0mlm juga bersifat zero web skill, karena website yang diberikan Cuma-Cuma kepada anggotanya telah didesain oleh tim manajemennya mudah dijalankan, tanpa ribet dan tidak membutukan pengetahuan tentang HTML atau java scrift.

Cara Kerja 0mlm
Anda yang mendaftar untuk bergabung akan diberikan 5 website berikut domain dan hosting tanpa menbayar sepeserpun alias gratis. Website tersebut terdiri dari lima kelopok bidang bisnis online, yaitu entertainmen (hiburan), dating (jalinan hubungan), gaming (game/permainan), finance (financial/ keuangan) dan literature (bahan-bahan literatur). Tiap-tiap situs ini akan mendatangkan penghasilan dari iklan, affiliate link dan produk-produk digital. Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan dari anggota yang anda rekrut berupa komisi dari penjualan yang dihasilkan situs-situs downline anda hingga kedalam 5 level.



Ilustrasi Penghasilan
Ilustrasi penghasilan minimal hasil kerja tim kedalaman lima level+lima kesamping, dengan target yang tidak muluk-muluk, dimana jika 5 orang anggota merekrut 5 orang sampai kedalaman 5 level dengan penghasilan, misalnya $ 1 saja per bulan dari tiap-tiap anggota, maka
Penghasilan anda seperti berikut:
5 + (5 x 5) + (5 x 5 x 5) + (5 x 5 x 5 x 5) + (5 x 5 x 5 x 5 x 5) x $1 x 12 bulan = $46,860 per tahun.
Bagaiman jika menghasilkan lebih dari $5 atau $10 atau bahkan $100?! Banyangkan aja sendiri.
0mlm akan louncing tanggal 14 Juli 2011 ini, tapi kita disarankan membangun jaringan downline dari sekarang agar saat lending nanti kita tinggal petik hasilnya.
Tertarik untuk gabung dan rekrut 5 anggota? Join di sini GRATISSS.
Buruan... mumpung gratis dan masih terbuka peluang bagi anda!
Walaupun masih dalam tahap peluncuran Anda dapat membangun bisnis Anda. Segera Daftar dan cari downline sebanyak banyaknya dan pada tanggal peluncuran mereka akan menghubungi setiap sign up member dan mereka dapat mulai berjalan 5 mereka website gratis. Ini berarti Anda dapat membuat uang segera dari setiap orang Anda mendaftar selama pra peluncuran.

Jika anda berminat ikuti Cara cara mendaftar di bawah ini.

Untuk masuk Silakan klik link ini ;  www.0mlm.com

 Kemudian klik tombol sign up seperti gambar di bawah ini

 
 
Kemudian isi Formulir dengan lengkap dan tekan join

Buka email yang anda daftar kan untuk aktivasi.

Jangan lupa kemungkinan besar pembayaran 0MLM ini memakai  paypal jadi sebelumnya anda harus mendaftar paypal dulu jika anda belum mendaftar paypal daftarkan email anda tadi untuk membuat acount paypal. bagi anda yang belum mendaftar paypal bisa mengunjungi posting tentan penjelasan tentang paypal dilink berikut
http://sukses-area.blogspot.com/2010/05/apa-itu-paypal-cara-membuat-paypal-dan.html

Sebelum peluncuran Anda harus fokus pada membangun downline Anda. Segera setelah situs berjalan hidup Anda adalah bagian dari sebuah tim yang dapat mulai membuat uang. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu pertumbuhan downline anda:

  1.  Situs Anda: Tempat link dan banner di situs manapun yang ada
  2. Mailing-list: Hubungi mailing list Anda dan menyertakan link unik Anda
  3. Forum diskusi: Beritahu orang tentang 0mlm di forum yang Anda gunakan
  4. YouTube: Beritahu orang tentang 0mlm melalui video
  5. Twitter / Facebook: Gunakan jaringan sosial untuk memberi tahu orang-orang tentang 0mlm
0mlm akan menjadi salah satu sistem online terkemuka dan saya 1000s baris kode untuk menyelesaikan dan banyak fitur-fitur keren yang direncanakan. Apakah Anda siap?
DAFTAR

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)