Jumat, 22 Oktober 2010

Microsoft: Game 3D Masih Proyek Percobaan






Microsoft baru-baru ini menggambarkan pengalaman gaming 3D saat ini sebagai ekspektasi yang tak lebih dari satu "percobaan ilmiah" saja. Maksudnya, game 3D hanyalah sebuah proyek coba-coba.

"Sebagai perusahaan hiburan kami mencoba untuk melakukan hal-hal yang jutaan orang dapat menikmatinya, seperti pengalaman game berteknologi 3D," kata VP untuk Microsoft Game Studios Phil Spencer.

Namun sayang game 3D terbentur dengan berbagai masalah. Salah satu di antaranya adalah penggunaan TV 3D yang belum tentu sebanyak yang diharapkan. Ini belum termasuk dengan kacamata khusus, yang kadang membuat gamers tidak leluasa.

"Sekelompok orang yang duduk di ruang tamu memakai kacamata USD150, saya tidak yakin konsumen akan menikmati teknologi mainstream ini," tambahnya.

"Maksud saya, mencoba untuk mendapatkan sekelompok orang bermain bersama di dalam ruangan di mana tidak semua orang melihat hal yang sama, ini terlihat aneh bagi saya," sebut Spencer.

Namun Spencer menekankan bahwa Microsoft tidak meninggalkan game 3D.

"Jelas kita tidak akan mengabaikan genre 3D. Microsoft pasti akan memikirkan sesuatu untuk memenuhi keinginan dari para pencinta game," tandasnya. (Okezone/CNN)

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)