Jumat, 02 Oktober 2009

PENGOBATAN ALTERNATIF,PENYEMBUHAN JARAK JAUH DENGAN REIKI


Pengobatan Alternatif,Penyembuhan Jarak Jauh Dengan Reiki


Untuk Teman-Teman yang ingin semakin sehat,menjaga kesehatan serta mempunyai masalah kesehatan fisik,mental,emosi reiki amat membantu mengatasi masalah-masalah tersebut, mengobati segala penyakit seperti jantung,asam-urat,berbagai macam kanker,diabetes,anemia,stroke,tbc,wasir,hepatitis dan lain-lain,kesehatan mental misal sering ketakutan,phobia dll,kesehatan emosi misal sering marah-marah,sedih yang berlarut-larut dll.
Reiki amat membantu dalam menyembuhkan semua masalah kesehatan karena dorongan spritual saya ingin menyalurkan teknik-teknik reiki yang telah diajarkan master-master pengajar saya untuk membantu sesama dalam masalah kesehatan.Saya adalah alumni dari tradisi Reiki Tummo sampai tingkat 3a(Master Reiki Pribadi) telah mempunyai pengalaman membantu teman-teman saya sekitar dengan jarak dekat ataupun jarak jauh dalam mengatasi masalah kesehatan hasilnya menakjubkan kesehatan teman-teman saya lebih ada kemajuan menjadi lebih sehat dari sebelumnya ini semua berkat reiki yang merupakan energi alam semesta karunia dari Sang Pencipta,saya sebagai penyalur yang baik sangat menikmati dalam penyaluran energi Reiki untuk membantu sesama dalam hal kesehatan.


Karena kecanggihan tegnologi internet dan sudah ada penyembuhan jarak jauh dengan Reiki bisa dilakukan tanpa hambatan yang berarti,komunikasi konsultasi tentang masalah kesehatan juga bisa dilakukan tanpa kendala.Energi Reiki adalah energi yang sangat baik tidak dapat disalahgunakan untuk hal-hal yang negatif karena kepada teman-teman yang baru mendapat informasi ini tidak perlu khawatir,energi Reiki hanya bisa digunakan untuk hal-hal yang baik khususnya dibidang kesehatan dan energi reiki tidak mepunyai batasan waktu dan tempat sehingga penyembuhan jarak jauh dengan Reiki dapat dilakukan tanpa kendala apapun jadi jangan khawatir kepada teman-teman yang menjalani terapi Reiki ini karena pasti terapi akan selalu berjalan dengan lancar sehingga teman-teman dapat memperoleh manfaat yang maksimal dalam bidang kesehatan:_)


Untuk melakukan penyembuhan dengan reiki saya harus mematuhi kode etik reiki  yang akan saya terangkan sebagai berikut agar tidak menimbulkan kerugian kepada semua pihak


 Kode Etik Penyembuhan Dengan Reiki :
#Jangan Menjanjikan Kesembuhan
Dalam melakukan sebuah penyembuhan janganlah menjanjikan bahwa seorang pasien akan sembuh.Penyembuh sebagai perantara dari penyaluran energi tidak mempunyai kuasa apapun atas sembuh tidaknya suatu penyakit pada diri seseorang.Penyembuh dan pasien harus meminta bantuan dan kemurahan hati Tuhan untuk penyembuhan karena segala sesuatu berasal dariNYA.
#Pertukaran Energi dan Biaya
Manusia cenderung untuk kurang menghargai sesuatu yang gratis. Dalam penyembuhan dengan energi, seorang pasien tidak akan memperoleh manfaatnya apabila pasien tidak menghargai usaha penyembuh. jadi,amatlah bagus apabila seorang pasien memberikan sejenis "pertukaran energi" kepada penyembuh. Pertukaran energi tidak harus berupa uang. Memang uang merupakan alat penukaran yang paling umun,
tetapi dalam hal ini pasien dapat saja memberikan kepada penyembuh sesuatu yang lain-misalnya dalam bentuk makanan, cendera mata,dan lain sebagainya.
Bagi seorang penyembuh yang memungut biaya, adalah penting untuk memperhatikan dan memberikan keringanan kepada pasien yang kurang mampu. Tujuan utama dari reiki bukanlah untuk mencari uang. Reiki adalah jalan untuk meningkatkan spritualitas dan membagi perhatian dan cinta kasih kepada sesama manusia dalam bentuk penyembuhan.
#Tidak Memanfaatkan Situasi
Karena dalam penyembuhan ReiKi, seoran penyembuh biasanya menyentuh pasien, harus diperhatikan benar oleh penyembuh untuk tidak memanfaatkan situasi, khususnya dalam hal penyembuhan terhadap lawan jenis. Apabila pasien merasa risih,penyembuhan untuk bagian-bagian tertentu ataupun untuk seluruh tubuh dapat dilakukan tanpa menyentuh tubuh pasien sama sekali.
 #Mendapatkan Persetujuan Pasien Sebelum Menyembuhkan
Seorang penyembuh harus mendaptkan persetujuan dari pasien sebelum menyalurkan energi kepada pasien, baik secara langsung maupun dari jarak jauh. Mengirimkan energi tanpa persetujuan dari pasien dapat diibaratkan memasuki rumah seseorang tanpa ijin. 

 Penjelasan Umum tentang Reiki


Orang dengan terapi Reiki

Reiki, alternatif terapi energi yang mudah

Dunia barat sebagai pusat ilmu pengetahuan modern, kini mulai menyadari bahwa kesehatan fisik tidak saja dipengaruhi oleh unsur  fisik, melainkan merupakan gabungan dari keselarasan tubuh fisik, mental, emosional. dan tubuh eterik.  Ini sesungguhnya telah diketahui oleh masyarakat timur sejak ribuan tahun yang lalu dimana diyakini bahwa kesehatan system tubuh eterik merupakan factor dominan yang mempengaruhi kualitas kesehatan tubuh fisik.
Untuk mempertahankan hidup, manusia membutuhkan “energi hidup” yang berasal dari alam semesta. Dalam berbagai wilayah istilah energy hidup berbeda – beda antara lain :  Qi (Cina), Ki (Jepang), Prana (India), Huna (Hawai). Gangguan terhadap “energi hidup” ini akan menyebabkan turunnya fungsi kekebalan tubuh manusia sehingga timbul penyakit pada tubuh. Sebaliknya dengan tubuh tetap terjaga sirkulasi “energi hidup” dalam tubuh eterik, maka tubuh akan terjaga dan tetap sehat dan akan terjadi regenerasi sel – sel yang akan mengakibatkan berfungsinya kembali organ – organ tubuh yang sebelumnya mengalami gangguan.
Apa Itu Reiki?
Dalam bahasa Jepang “Rei” berarti alam semesta dan “Ki” berarti energi vital. Terapi Reiki merupakan teknik untuk mengakses energi alam semesta untuk digunakan bagi kesehatan fisik, emosi serta mental.

Metode berasal
Metode Reiki berasal dari Tibet dan ditemukan kembali oleh GM Mikao Usui. Pada awalnya beliau mendapatkan metode dengan sangat sulit, tapi kemudian metode  ini dirubah dan disesuaikan dengan masyarakat modern saat ini. Reiki berkembang pesat di dunia Barat dan Jepang karena metodenya mudah dan sangat berguna dinamakan reiki Usui,sedangkan saya mempelajari Reiki Tummo berasal dari Tibet yang lebih lengkap karena ada aspek spritualnya dan juga untuk kesehatan.
Beda Reiki dengan Prana, Qi, tenaga dalam dan pengobatan energi lainnya
Secara teknis sama karena merupakan teknik dengan mengakses energi alam. Perbedaannya adalah jenis energi, metode mengakses, gerbang masuknya energi, dan cara menggunakan energinya.
Jenis energi
Energy Reiki merupakan jenis energi yang sudah diketahui bersih dan sangat bagus (mempunyai getaran tinggi).
Gerbang masuknya energi
Energi reiki masuk melalui cakra mahkota. Cakra ini terletak di atas kepala dan merupakan cakra tertinggi manusia dan sering disebut cakra spiritual. Semua energi yang masuk melalui cakra mahkota diyakini mempunyai sifat positif, getaran tinggi dan mempunyai kekuatan penyembuhan fisik, emosi, mental dan spiritual. Penyembuhan energi lainnya seperti prana dll energy tidak masuk melalui cakra mahkota tetapi melalui cakra lainnya seperti cakra dasar, pusar (tenaga dalam), tangan dan jantung.
Metode mengakses
Dalam terapi Reiki, praktisi dapat mengakses dengan mudah (tanpa latihan tertentu). Tidak seperti yoga, meditasi dll yang membutuhkan latihan. Hanya dengan penyelarasan yaitu suatu proses menyelaraskan energi tubuh calon praktisi dengan energi Reiki serta membersihkan dan mengaktifkan semua cakra tubuh kita khususnya cakra mahkota. Proses ini memerlukan waktu kira – kira 20 menit dan hanya dapat dilakukan oleh seorang Master Reiki.
Menggunakan energi
Cara menggunakan sangat mudah dan tidak perlu melakukan gerakan apapun yaitu hanya dengan niat untuk menyalurkan energi Reiki, kemudian pasrah, tanpa diperlukan konsentrasi apapun. Karena penyaluran tanpa konsentrasi apapun maka kita tidak akan kelelahan sedikitpun.
Apakah perlu latihan tertentu seperti meditasi, senam dan olah tubuh tertentu ?
Secara teknik tidak diperlukan latihan tertentu untuk terapi Reiki, tetapi untuk dapat menaikkan getaran energi Reiki lbih tinggi lagi maka praktisi reiki disarankan mengalirkan dan menerapi diri sendiri maupun orang lain setiap hari meskipun tidak dalam keadaan sakit. Istilah kerennya jam terbang tinggi maka tinggi pula getaran energi Reiki yang dimiliki oleh seorang praktisi.
Reiki untuk kesembuhan penyakit
Terapi Reiki banyak membantu dalam kesembuhan baik fisik maupun mental. Beberapa penyakit fisik ringan : asma, migrain, sakit gigi dll. Penyakit fisik berat : kanker, jantung, paru – paru, batu ginjal dll. Penyakit mental : stress, gugup, trauma dll.
Reiki dikaitkan dengan suatu keyakinan tertentu ?
Secara teknik tidak dapat dikaitkan dengan suatu keyakinan/agama tertentu. Tidak ada mantra sedikitpun dalam Reiki ini. Energi di alam semesta ini adalah milik semua manusia. Digunakan cara bagaimanapun, oleh siapapun, agama manapun tetap sama. Energi dalam kehidupan sehari – hari kita bisa kita lihat secara nyata seperti kincir angin, angin laut, angin darat, mesin dengan tenaga angin dll. Reiki menjadi bertentangan dengan agama jika kita menganggap Reiki segalanya dan melupakan hakekat ketuhanan kita masing – masing.
Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang berbagai macam cara pengobatan yang ada di sekitar kita.

Untuk Teman-Teman yang mempunyai berbagai masalah kesehatan atau ingin semakin sehat bisa menghubungi saya dengan format sms ketik :


Nama :(Tidak Lengkap tidak apa-apa)
Alamat sekarang berada:(Tidak Lengkap tidak apa-apa)
Penyakit:(tulis masalah penyakit anda tidak lengkap tidak apa-apa)
KIRIM SMS KE 08562533317(NOHP saya bisa dihubungi untuk konsultasi masalah kesehatan seputar penyembuhan jarak jauh dengan Reiki)
atau kirim ke alamat email saya jika nohp saya tidak aktif = bayuaji717@yahoo.co.id

      Penyembuhan jarak jauh akan saya lakukan selama 4X selama seminggu sesuai keadaan penyakit jika berat 4x seminggu selama sebulan atau lebih dengan jarak Jauh.Setiap terapi dilakukan selama 40-60menit pada waktu keadaan anda santai atau pada waktu anda akan tidur walaupun anda tertidurpun terapi tetap berjalan karena prinsip kerja terapi ini semakin anda santai/rilex maka semakin anda maksimal mendapat hasil yang bermanfaat untuk kesehatan anda dan semua dilakukan secara jarak jauh jadi anda tidak perlu susah2 pergi ketempat yang ditentukan untuk bertemu langsung dengan saya karena akan menambah biaya dan waktu juga:_).
     Dan karena saya telah menerima hak sebagai master reiki saya dapat menggunakan terapi reiki kepada banyak orang sekaligus di tempat dan waktu yang berbeda misalnya anda sedang di Amerika karena waktu disana berbeda dengan Indonesia tidak ada masalah karena terapi akan sampai yang telah ditentukan oleh saya jadi untuk pasien terapi tidak perlu khawatir terapi tidak berjalan yang perlu ada lakukan hanyalah santai karena biasanya terapi akan saya lakukan pada waktu anda akan tidur supaya memperoleh hasil yang maksimal untuk kesehatan.Semakin anda santai semakin anda akan memperoleh hasil yang maksimal dari terapi reiki jarak jauh dari saya:_)


Biaya terapi selama seminggu dalam Penyembuhan Jarak Jauh dengan Reiki adalah $11/ Rp100.000,-  = 4kali selama seminggu.(untuk yang mengalami penyakit ringan bisa mendapatkan terapi seminggu saja)
Paket Sebulan Penyembuhan Jarak Jauh dengan Reiki adalah $31/Rp300.000,- = 16kali selama sebulan.(untuk yang mengalami penyakit berat dianjurkan mendapatkan terapi selama sebulan atau lebih)


Biaya diatas saya rasa sangat murah apabila dibandingkan anda membayar penginapan rumah sakit,dokter spesialis,atau pengobatan alternatif lainnya yang biayanya sangat2 mahal yang bisa mencapai jutaan rupiah dan untuk terapi ini anda tidak mendapatkan resiko apapun apabila anda yang sibuk terapi ini akan dilakukan pada malam hari sehingga tidak mengganggu aktivitas anda,tetapi karena anda sedang mempunyai penyakit maka istirahat/tidur yang teratur dan sesuai standar kesehatan sangat diperlukan.


"KESEHATAN MEMANG BUKAN SEGALA-GALANYA TAPI TANPA KESEHATAN SEGALA-GALANYA BUKAN APA-APA"


Biaya Bisa Ditransfer direkening saya
Bank BCA NoRekening 4230151054
Atasnama Martono Bayu Aji


Atau kerekening paypal saya







Biaya ditransfer dilakukan sebelum Penyembuhan Jarak Jauh dengan Reiki karena hukum pertukaran energi alam semesta menganjurkan sehingga antara penghusada dengan pasien mendapat manfaat yang besar:_)


Demikian informasi dari saya tentang penyembuhan jarak jauh dengan Reiki semoga membantu semua masalah kesehatan kita semua dan tidak lupa berdoa rasa syukur kepada Sang Pencipta,Tuhan Yang Maha Esa:-)


Semoga semua mahluk berbahagia

    M.BAYU AJI

( MASTER REIKI )
mobile : 08562533317
email : bayuaji717@yahoo.co.id




Website Info Seputar tentang Reiki Tummo bisa dikunjungi di

www.padmajaya.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo anda ada waktu.. pliz PM mamat96@ymail.com

M.Bayu Aji mengatakan...

Untuk konsultasi bisa anda hubi nomer telpon yang telah saya cantumkan diposting pak:_)

Populer Posting

Mengenai Saya

Foto Saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)