Sabtu, 16 Oktober 2010

10 Koleksi Kata-Kata Afirmasi Motivasi yang Membuat Anda Lebih Yakin Setiap Hari

Inilah 10 Koleksi Kata-Kata Afirmasi Motivasi yang Membuat Anda Lebih Yakin Setiap Hari

kata afirmasi
Guna mempertebal keyakinan diri anda, saya suguhkan kata-kata afirmasi motivasi agar anda menjadi pribadi yang semakin yakin dalam menghadapi kehidupan ini saya copi paste dari senior saya yang telah sukses dari bisnis internet,simak langsung di bawah ini…
Inilah koleksi kata kata afirmasi motivasi yang membuat anda tampil lebih meyakinkan.
  1. Saya berani mengajak orang untuk bekerjasama karena niat saya untuk membantu orang lain. Saya akan membuat orang lain percaya pada saya karena saya percaya padanya dan pada diri saya sendiri. Saya mendengarkan apa yang orang lain katakan tanpa menyela. Saya membuat sinergi, membuat hubungan positif yang jujur, adil, dan sehat.
  2. Saya sekarang sangat mantap memahami diri saya dan orang lain. Tiap mendengarkan orang lain berbicara, saya mendengarkan dengan cermat. dan saya memperlakukan setiap orang yang saya temui dengan rasa hormat. Saya juga selalu mencari sisi baik dari tiap orang yang saya temui.
  3. Setiap ide bisnis yang keluar dari pemikiran saya sangat potensial menghasilkan uang melimpah. Dengan ide yang saya ACTION-kan, saya menciptakan semua kelimpahan finansial seperti yang saya inginkan. Setiap uang yang saya investasikan dengan bijak, kembali ke diri saya dengan hasil berlipat-lipat.
  4. Saya memiliki tujuan yang jelas dalam setiap ACTION yang saya jalankan. Kejelasan tujuan itu membuat saya tahu apa yang saya mau dan untuk itu saya mau menebusnya dengan kerja keras.
  5. Bukan hanya ACTION yang keras, tapi saya juga melakukan ACTION yang berani dan ACTION yang cerdas. Paduan ACTION tersebut bukan saja mampu menghasilkan kekayaan melimpah, namun juga membawa hidup saya dalam keseimbangan berarti antara kekayaan, kesehatan, dan kebahagiaan.
  6. Pikiran, hati, dan jiwa saya memiliki kesatuan langkah untuk meraih hasil terbaik dalam hidup ini. Dan itu bukan hanya untuk diri saya seorang diri, namun terutama untuk mereka orang-orang yang saya cintai dan kasihi, yang membuat saya selalu terbangun di pagi hari dan bersemangat ACTION dalam menjalankan hidup ini.
  7. Saya ingin menghasilkan kemakmuran melimpah. Sebab dengan begitu saya bisa membantu sebanyak mungkin orang. Untuk itu saya konsisten dan sungguh-sungguh mempelajari dan meng-ACTION-kan ilmu untuk menjadi kaya. Karena saya percaya bahwa ilmu kaya adalah ilmu yang logis dan sangat mungkin diperjuangkan.
  8. Saya sekarang terus berusaha mencapai potensi luar biasa saya dalam berbagai segi kehidupan. Tidak ada kata berhenti untuk belajar dan ACTION sebab hanya dengan itu saya bisa mengubah hidup saya dan orang-orang di sekitar saya.
  9. Mental dan pikiran dalam diri saya selalu bersifat positif dan membangun. Dengan memfokuskan pikiran saya pada tujuan yang jelas, saya sekarang memiliki kemampuan membuat mewujudkan kebaikan yang saya inginkan, baik untuk diri saya maupun orang lain. Saya tahu bagaimana caranya mempengaruhi pikiran saya untuk mewujudkan apa yang saya inginkan. Saya memiliki kemampuan untuk membentuk kondisi dalam pikiran saya agar apa yang saya pikirkan itu menjadi kenyataan. Saya memiliki kemampuan untuk memilih apa yang saya pikirkan. Saya adalah manusia yang mampu mengontrol penuh apa yang saya pikirkan.
  10. Setiap ACTION yang saya lakukan diselaraskan dengan hukum kekayaan dan pertumbuhan. Saya bisa memilih mana ACTION terbaik yang berguna buat masa depan saya. Dan saya percaya bahwa saya memiliki kemampuan menciptakan kekayaan dalam segala kondisi dan keadaan.
Ucapkan kata-kata afirmasi motivasi di atas dan rasakan peningkatan keyakinan terjadi dalam diri anda.
Salam ACTION!


Sumber Info : http://www.jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)