Sabtu, 06 Maret 2010

NOWGOOGLE.COM ADALAH MULTIPLE SEARCH ENGINE POPULER

nowGoogle.com 6 karakter belakang yang sudah tidak asing bagi kita sebagai peselancar di dunia maya ini, sebagai alternatif atau pengganti search engine yang lebih lengkap, nowGoogle.com membuktikan dengan beberapa fitur pencarian dalam satu website.

Mari kita bedah satu-persatu apa saja yang ada dalam mesin pencari nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular
1. We-search.
adalah pencarian jagad web untuk informasi, berita, atau news, serta hal lain yang berupa tulisan dari hasil 11 mesin pencari dunia yang disajikan dalam satu website.
2. Videos.
Pencarian khusus video dari sepuluh mesin pencari khusus video seperti youtube.com, video yahoo, google video, dailymotion, veoh, rewer, metacafe, blip, mediafire, vimeo.
3. Social bookmark.
pencarian yang dikhususkan dari situs social bookmark seperti digg, delicious, yahoo buzz, reddit, mixx, technorati, stumbleupon, shoutwire, diigo, dan faves.
4. Music.
Pencarian khusus untuk music dari berbagai website seperti mafiasearch, playlist, in.com, hype machine, lala, last fm, imeem, pure volume, qloud, tagoo, dan yahoo music.
5. Lyric.
Pencarian khusus lyric dari berbagai web lirik diantaranya adalah lyricsoncall, lyrics, seekalyric, songlyrics, hindi lyrics.
6. Jobs. Pencarian khusus jobs atau lowongan kerja dari berbagai mesin pencari seperti monster, yahoo, indeed, careerbuilder, simplyhired, oodle, smashing, jobster, dan shine.
7. Images.
Gabungan dari 10 image search seperti flickr, photobucket, google, picasa, webshots, aminus3, fotki, corbis, wallpapercandy, dan deviantart.
8. Ebook.
Pencarian yang di khususkan untuk file seperti pdf, word, excel, flash, power point, dan rich text dari beberapa website seperti pdftube, pdf search engine, pdf geni, pdf database, pdf one, data sheet, dan docstoc.
9. Downloads.
Jika anda butuh software, games, aplikasi, atau hal lain terkait file.exe maka fitur yang satu ini menyediakan lengkap untuk anda.
10. Books.
Jika anda ingin membeli ebook secara online, anda juga bisa memilih dari beberapa website yang ada dalam salah satu fitur nowgoogle.com ini.
11. Blogs.
Jika anda ingin mencari blog dari seluruh dunia dengan topik tertentu maka fitur yang satu ini sangat pas.
Jelas kita akan dimanjakan oleh fitur lengkap dari nowGoogle.com karena semua hal yang kita cari ada dalam satu website. semisal jika kita mencari sesuatu seperti keyword festival museum nusantara, peluang usaha, atau puisi kecewa. selain dari google, anda juga bisa menemukanya dari 10 mesin pencari ternama di dunia untuk lebih jelasnya silahkan anda coba sendiri.

NOWGOOGLE.COM ADALAH MULTIPLE SEARCH ENGINE POPULER

Bukan hanya di indonesia saja, tampaknya layanan Multiple Search Engine dari nowGoogle.com sudah merambah ke luar negeri seperti canada, amerika, dan inggris. selain itu ada fitur khusus untuk free web atau link directory.
  1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
  2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
  3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
  4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
  5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)
Saya rasa anda sudah tidak sabar ingin mencoba fitur lengkap nowGoogle.com, agar lebih jelasnya saya berikan contoh untuk pencarian kata kunci http://www.nowgoogle.com/web-search/informasi%202010.html.
Baiklah, sudah cukup pembahasan mengenai salah satu Multiple Search Engine Popular dari nowGoogle.com, pada kesempatan yang lain saya akan menjelaskan lebih dalam mengenai sub poin dan kelebihan dari nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular.

Sumber Info : http://radenbeletz.com/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular.html

1 komentar:

nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular mengatakan...

nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular

http://mixed.uni.cc/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/

mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit

article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)