Rabu, 24 November 2010

Selebritis atau Tokoh Berpengaruh Yang Terobsesi Twitter

Mereka Terobsesi Twitter
Banyak seleb yang suka membagi info seputar aktivitas mereka, termasuk soal asmara.
 
Selasa, 23 November 2010, 15:43 WIB
Paris Hilton ((AP Photo/Dan Steinberg, file))
BERITA TERKAIT
VIVAnews - Situs mikroblog Twitter memang bisa mendekatkan banyak orang dalam waktu singkat. Termasuk, penggemar dengan para selebriti pujaannya.

Banyak selebriti yang suka membagi info seputar aktivitas mereka, termasuk soal kehidupan asmaranya lewat status jejaring ini. Bahkan, tidak sedikit yang cukup terobsesi

Berikut lima dari sembilan akun selebriti Hollywood yang sangat populer. Mereka memiliki banyak follower atau pengikut karena tidak segan membalas tweet dari para penggemarnya, seperti dikutip dari Hollyscoop.

9. Spencer Pratt
Akun Twitter : spencerpratt
903,416 pengikut
Follower Pratt mungkin hanya teman-teman dekatnya. Dia mengasingkan diri dari keluarganya. Pratt secara konstan menggunakan Twitter saat ia perang dingin dengan sesama aktor yang juga lawan mainnya.

8. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Akun Twitter : Lindsaylohan
1,401,602 pengikut
Twitter seperti sebuah cerita seru untuk dinikmati. Dia terus-menerus menggunakan Twitter untuk menyampaikan kemarahannya terhadap mantan kekasih wanitanya, Samantha Ronson dan ayahnya Michael Lohan. Namun, sejak di terjerat kasus narkoba dan masuk jeruji besi, tampaknya akun Twitter-nya jarang Lohan 'sentuh'.

7. Paris Hilton
Paris Hilton
Akun Twitter : ParisHilton
3,046,271 pengikut
Paris seperti selalu "membuat iri" pengikutnya dengan mengekspos kehidupan jetsetnya di Twitter. Hal itu karena dia seringkali pamer kalau sedang berjemur di kapal pesiar, berpesta di Las Vegas, atau menghabiskan ribuan dolar untuk belanja di Beverly Hills. Tapi, dia berhasil membuat banyak orang tertarik.

Sean Diddy  Combs
Akun Twitter: iamdiddy
3,062,915 pengikut
Diddy dengan sangat indah dan menarik 'mengumumkan' aktivitas dan kariernya pada para pengikutnya di Twitter. Ia juga seringkali menulis pesan penuh inspirasi untuk para penggemarnya. 

5. Ryan Seacrest

American Idol Finale : Kris Allen & Ryan Seacrest
Akun Twitter: RyanSeacrest
3,665,302 pengikut
Tweet Ryan seperti jendela kecil untuk mengintip kehidupan para selebriti Hollywood. Isi tweet-nya juga seringkali mengungkap gosip seru, berita baru dari American Idol updates dan gambar-gambar lucu seputar kegiatannya sehari-hari.


Kim Kardashian (celebster.info)
 
Berikut empat urutan teratas dari sembilan akun selebriti Hollywood yang sangat populer. Mereka memiliki banyak follower atau pengikut karena tidak segan membalas tweet dari para penggemarnya, seperti dikutip dari Hollyscoop.
4. Kim Kardashian
Kim Kardashian
Akun Twitter : KimKardashian
5,405,997 pengikut
Kehidupan keluarga Kardashian, sangat menarik untuk diikuti. Mereka berpindah kota hampir setiap hari.  Kim dengan par asaudar perempuannya melakukan banyak proyek dan senang berbagai info detail kepada para penggemarnya. Banyak orang menjadi pengikut Kim karena, ia adalah salah satu seleb yang tak segan membalas tweet dari para penggemarnya.

3. Barack Obama
Barack Obama
Twitter name: BarackObama
5,946,490 pengikut
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga memiliki akun Twitter. Siapapun yang berusaha meretas akun tersebut akan masuk penjara. Sang presiden setidaknya memperbarui status Twitter-nya satu kali sehari. Baik berupa komentar, kegiatan, atau menyampaikan empati.

2. Ashton Kutcher
Ashton Kutcer
Akun Twitter : aplusk
6,066,283 pengikut
Ashton dan istrinya,Demi Moore memposting tweet setiap waktu. Mereka juga tidak risih membagi momen intim di Twitter.  Ashton pernah mengatakan kalau ia menggunakan Twitter untuk bisa terus berhubungan, memulai pembicaraan dan mengirimkan pesan positif bagi para pengikutnya di seluruh dunia.

1. Britney Spears
Britney Spears dalam sesi pemotretan
Akun Twitter: britneyspears
6,304,452 pengikut
Memang bukan Britney yang langsung mengetik isi tweet-nya, tetapi ia memiliki banyak pengikut. Gosip seru seputar dirinya dan banyaknya penggemar membuat Twiiter Britney menjadi sangat eksis.

Oh iya klo teman-teman juga ingin ngeadd twitterku ini linknya mau numpang beken juga ah Hehehehhe:_)
http://twitter.com/bayuthemaster
Sumber Info : http://showbiz.vivanews.com/news/read/190163-mereka-terobsesi-twitter
                     http://showbiz.vivanews.com/news/read/190170-mereka-terobsesi-twitter--ii-

 

2 komentar:

belajar bisnis mengatakan...

wah,saya belum punya akun twitter karena belum butuh,hehe...

M.Bayu Aji mengatakan...

buat aja gratis koq Gan hehehehe:_)

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)