Senin, 03 Januari 2011

EVALUASI 2010, KEJUTAN BARU, DAN BAGAIMANA HIDUP LEBIH SEJAHTERA DI TAHUN 2011

Postingan dibawah ini saya contek dari rekan senior saya pak Joko Susilo karena postingannya dahsyat maka saya masukan saya kedalam blog saya tapi ada sedikit yang saya rubah kata-katanya karena postingan saya sudah pada tahu 2011 sedangkan pak Joko Susilo postingannya pada waktu 2010 oleh karena itu ada yang saya rubah kata-katanya biar lebih enak dibaca gitu teman2:_) Okey teman silahkan melanjutkan baca-baca postingan tentang evaluasi 2010 dan seputar rencana kedepan di tahun 2011...

 Tahun 2010 sudah  berlalu,kita telah berpisah (dengan tahun 2010) dan tidak akan pernah bertemu kembali. Seperti kodratnya WAKTU, sekali waktu berlalu tidak ada satu peluang pun bagi kita untuk bisa mengulangnya lagi.
Nah, pertanyaan untuk diri kita adalah, apa yang telah kita capai di tahun 2010 ini dan apa yang telah kita sia-siakan sehingga kita kehilangan kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik?
Saya sering dengar orang mengatakan, barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka dia adalah orang yang beruntung. Barang siapa yang hari ini sama saja dengan hari kemarin, maka dia adalah orang yang merugi. Dan barang siapa yang hari ini bahkan lebih buruk dari hari kemarin, maka dia adalah orang yang celaka.
Lihat… bahkan jika kondisi kita masih sama saja dengan kemarin, bulan kemarin, tahun kemarin, maka kita termasuk orang yang merugi. Termasuk yang manakah kita?
Evaluasilah pencapaian anda tahun 2010 lalu tetapkan niat kokoh di dalam hati anda, bicara lantang kepada diri anda sendiri,
“Tahun 2011 adalah tahun saya! Saya akan action lebih keras agar tahun 2011 menjadi tahun saya!”
Mantap bukan?
Sama seperti anda, saya pun punya tekad untuk membuat 2011 menjadi tahun saya. Saya berkomitmen untuk meningkatkan level kegigihan dan perjuangan sehingga dapat menikmati kemenangan di tahun 2011. Bukan menang atas para pesaing, tetapi menang atas diri saya sendiri. Karena bagi saya, setelah saya bisa menang atas diri saya sendiri itu berarti saya berhasil menjadi manusia yang lebih baik.
Selain pencapaian, banyak pelajaran berharga yang bisa saya ambil di tahun 2010 ini. Sejujurnya, saya alami keberhasilan tidak sebanyak saya alami kegagalan. Tahun 2010 adalah tahun yang paling memusingkan buat saya. Hehe!
Jangan dikira saya selalu berhasil, kawan! Tidak, kegagalan tetap ada di sela-sela action saya. Bahkan lebih banyak. Tapi bukanlah petaka kalau saya gagal. Selama saya tetap action dan terus action, saya yakin akan memenangkan peperangan. Nah, dari kegagalan itu, saya harus melakukan respon (action) agar bisa lebih cepat melesat kedepan.

Kejutan awal tahun 2011

Sama seperti judul di atas, awal tahun 2011 saya akan memberikan beberapa kejutan buat anda.
Saya tidak akan sampaikan dulu apa saja kejutan dan rencana saya, karena kayaknya akan lebih asik jika kejutan ini berkesan misteri. Lagi pula, saya tidak ingin terkesan pamer rencana. Bagus jika rencana-rencana itu jadi dijalankan dan sukses… kalau tidak? Kan malu-maluin! He he!
Jadi rekan dan sahabat yang saya cintai, silakan tunggu kejutan Joko Susilo di awal tahun 2011. Sementara nanti satu kejutan dulu. Saya yakin, ini bisa menambah gairah dan warna di blantika bisnis internet Indonesia.
Ok, sampai bertemu lagi dengan berita baru dari saya. Jangan lupa, tetapkan ke hati anda, “Tahun 2011 adalah tahun saya!” dan pikirkan ACTION apa yang perlu anda lakukan agar 2011 benar-benar menjadi tahun anda.
Selamat Tahun Baru 2011. Semoga anda bisa segera mewujudkan cita-cita anda, dan menjadikan tahun 2011 sebagai tahun anda! Saya berdoa untuk anda.

Bagaimana Hidup Menjadi Lebih Sejahtera di Tahun 2011

tahun 2011 kalender
Saya Joko Susilo beserta tim mengucapkan selamat tahun baru 2011. Semoga di tahun baru ini anda lebih sukses.
Ngomong-ngomong, di tahun baru ini, anda pasti sudah menyiapkan rencana untuk membuat hidup anda lebih sejahtera. Mungkin anda mulai bertekad mulai bisnis online atau hendak memulai bisnis sampingan. Apapun itu, pada intinya anda ingin mendapatkan tambahan penghasilan yang kemudian bisa membuat anda beserta keluarga lebih bahagia.
Menambah sumber penghasilan adalah cara pasti untuk membuat anda sejahtera. Banyak orang kaya juga terus berusaha untuk menambah sumber penghasilannnya.
Di bisnis online ada banyak sekali sumber penghasilan yang mendatangkan uang. Nyaris segala bisnis offline juga bisa kita terapkan di bisnis online. Dan sama sekali tidak ada batasan berapapun bisnis online yang ingin anda ikuti/jalankan di online. Caranya yang mudah, jangkauan yang luas mencapai seluruh dunia, membuat bisnis online kian marak dijalankan oleh siapa saja baik tua maupun muda. Siapa saja berkesempatan untuk meraih hasil dari bisnis online.
Yang perlu anda lakukan sekarang adalah menemukan produk yang dibutuhkan banyak orang. Ambil komitmen untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis tersebut. Caranya dengan mau belajar dan ACTION!
Sisihkan waktu anda selanjutnya untuk mulai memelihara bisnis anda tersebut. Sediakan waktu untuk belajar minimal seminggu sekali (karena itu di MrActionClub.com program pembelajaran saya kemas tiap minggu). Buat perencanaan bisnis. Kembangkan jaringan, cari jaringan baru yang bisa membantu mengembangkan bisnis anda.
Tetapkan target keuangan yang jelas di tahun pertama bisnis anda tersebut, dan bersiaplah sekuat tenaga mencapainya dari pencapaian target per bulan, yang dipecah menjadi target per minggu, dan dipecah lagi dalam target harian.
Mari ACTION! Bersiap-siaplah hidup lebih sejahtera di tahun 2011 ini dengan menyiapkan sumber penghasilan baru yang anda suka.

Sumber info ; www.jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)