Jumat, 21 Januari 2011

Bagaimana Cara Riset Keyword Menggunakan Google Wonder Wheel



Melakukan riset keyword adalah hal yang sangat penting dalam bisnis internet. Bukan saja untuk menentukan mana niche yang basah atau kering, tapi juga berperan penting dalam perjalanan membangun bisnis di internet yang sukses, termasuk juga dalam menjalankan strategi keyword.
Nah di sini saya sampaikan satu cara lagi untuk melakukan riset keyword agar bisnis internet berhasil, yaitu dengan menggunakan google wonder wheel.
Cara melakukan riset keyword di bawah ini sangat mudah. Silakan ikuti langkah-langkahnya seperti di bawah ini.
Pertama, silakan buka Google.
Kemudian masukkan kata kunci atau keyword. Misalnya “bisnis”. Kemudian klik “penelusuran google”.

bisnis
Maka akan muncul hasilnya seperti di bawah ini. Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah dengan mengklik tulisan “wonder wheel” yang ada di samping. Bila “wonder wheel” belum terlihat anda bisa klik “Yang lain” pada bagian samping.
bisnis internet
Sehingga akan terbuka seperti di bawah ini.
keyword bisnis di internet
Jika sudah, anda tinggal klik saja “Wonder Wheel”.
bisnis di internet
Maka Wonder wheel pun akan berproses dan menampilkan kata kunci atau keyword yang berhubungan. Anda juga bisa klik kembali keyword-keyword tersebut sehingga kemudian akan membuat cabang baru dan menampilkan keyword yang berhubungan. Misalnya kita klik “bisnis internet”.
klik bisnis internet
Maka hasil akan tampil seperti di bawah ini.
wonder wheel
Sederhana dan gampang kan? Dengan cara riset keyword yang ini, dengan mudah anda akan temukan keyword-keyword yang anda inginkan. Anda bisa gunakan itu untuk menjalankan SEO dan link building.

Bagaimana Cara Cepat Mencari Keyword untuk Bisnis Internet Anda

tips mencari keyword cepatBeberapa waktu lalu ada beberapa orang yang mengeluhkan susah untuk membuka google keyword. Perubahan tampilan google keyword tool yang baru juga dikeluhkan oleh tidak sedikit pengguna. Padahal, riset kata kunci amat penting untuk mendukung pengembangan bisnis internet.
Nah, kali ini sebagai alternatif akan saya tunjukkan cara lain untuk mencari keyword secara mudah dan cepat. Ikuti langkah-langkah berikut ini…
Pertama, silakan buka situs web Wordstream.
Kemudian pada free tools, anda bisa masukkan keyword yang anda cari. Misalkan saja Mas Saputra yang baru saja meluncurkan toko online baru-nya mengetikkan keyword toko online. Lalu klik get suggestions.
Seketika akan muncul hasilnya.
Keyword yang anda cari akan muncul dengan cepat.
Apa kelebihan alat keyword ini?
Aksesnya lebih cepat. Dibandingkan dengan google keyword tool, wordstream dapat diakses dengan lebih cepat. Selain itu, lebih simple.
Silakan langsung ACTION untuk mencobanya. Setelah mencoba, bagikan juga pendapat anda dengan mengisi komentar.
Kalau masih kurang puas, anda bisa juga coba riset keyword menggunakan google wonder wheel.
Salam ACTION!

Sumber info : www.jokosusilo.com

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)