Minggu, 27 Desember 2009

Merry Christmas And Happy New Year 2010





Merry Christmas kepada teman-teman yang merayakannya semoga dapat menikmati keindahan hari Natal pada tahun 2009 ini diseluruh Indonesia dan seluruh Dunia semoga selalu berbahagia..

Dibawah in saya copi paste dari teman blogger postingannya lucu jadi saya ambil takcopi paste trus takedit deh He3 pokoknya intinya kesemuanya semoga ditahun baru 2010 semoga tambah sukses tambah sehat tambah keren pokoknya tambah yang baik2 deh okey selamat meneruskan membaca dari postingan temenku:_)

Bentar lagi tahun 2010, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010 ya Happy New Year ajah. Ngomong - ngomong dah buat kata - kata indah dan lucu belum untuk sms ucapan tahun baru kalian buat pacar, teman, atau keluarga (ayah, ibu, adik, kakak, hehehe). Tadinya postingan ini mau tak kasih judul "contoh sms untuk ucapan tahun baru", tapi karena aku ga bisa ngasih contoh kata kata indah dan lucu buat sms ucapan selamat tahun baru, maka kata contohna ta ilangin.

" Selamat Tahun Baru 2010, semoga sukses selalu. Happy new year yah "

" Tahun 2009 telah lewat, tahun baru telah mengganti, hilangkan kebiasaan merokok Anda. Stop to drugs, met tahun baru "

" Pacarku, ini malam tahun baru. Buat permohonanmu untuk tahun 2010, bukan karena malam tahun barunya, tapi karena Tuhan maha mendengar, semoga dikabulkan. Happy new year "

" Tet...tet...tet... Terompet berbunyi.. Tet...tet...tet.. Terompet berbunyi lagi.. Tet...tet...tet.. Udah ah capek niupnya, selamat tahun baru 2010"

" Selamat tahun baru sayang, udah siap menempuh hidup baru ? Tentunya denganku duonk.. Love U "

hehe gimana sms ucapan selamat tahun baru na, kalau jelek maapin yah, abise aq ga isa buat contoh sms selamat tahun baru yang lebih lucu dan indah. Postingan tentang sms - sms tahun baru ini hanya untuk meramaikan tahun baru 2010.

Selamat Tahun Baru 2010, semoga sukses. Dan jangan lupa sampaikan salam saya kepada teman yang kalian kirimi sms ucapan tahun baru, suruh mereka maen maen keblogku ini ya hehehe happy new year aja.

sumber info:http://blogpenghasiluang.blogspot.com/2008/12/sms-ucapan-selamat-tahun-baru-2009.html

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)