Kamis, 14 Januari 2010

AFFILIATE NETWORK PAYDOTCOM


Apakah anda pernah mendengar affiliate program Clickbank.com?
Jika pernah berarti anda tahu bahwa clickbank.com hingga hari ini belum juga memberikan akses bisnis affiliate untuk negara Indonesia, pembayaran mereka hanya dengan Check , jikalaupun anda bergabung paling tidak anda harus mengurus virtual address di USA atau New Zealand atau di Singapura untuk bisa menerima Check pembayaran affiliate anda. Belum lagi jika anda berminat untuk mempromosikan produk, anda diwajibkan membayar $49 agar produk anda masuk ke deretan affiliate clickbank.


Sekarang anda tidak perlu susah - susah lagi mencari affiliate bisnis online, anda bisa coba diPaydot.com  pembayaran komisi bisa melalui Paypal dan Check, yang lebih enak lagi ternyata negara Indonesia sudah bisa menerima akses bisnisnya, seandainya anda tidak punya paypal anda bisa menerima komisi melalui check dan menerimanya di rumah anda yang ada di Indonesia. Selain itu jika anda ingin mempromosikan produk , anda tidak dipungut biaya alias gratis untuk produk yang pertama, tapi untuk mempromosikan produk anda hingga unlimited biayanya hanya $29.99 . Selain itu juga anda bisa bergabung dengan affiliate bisnis - bisnis online yang sudah bergabung banyak bersama mereka.
 

Paydotcom merupakan affiliate network populer yang fokus pada produk digital. Berbeda dengan Shareasale yang menjual produk physical (berwujud), di Paydotcom produk yang dijual merupakan produk digital seperti ebook, course, software. Sebenarnya affiliate network terbesar untuk produk digital ini adalah Clickbank, namun sayangnya Clickbank tidak menerima affiliate dari Indonesia (bila nekad tetap ingin mendaftar ke Clickbank, kita harus mendaftar dari negara yang diterima oleh Clickbank, kita bisa mengakalinya dengan menggunakan jasa virtual office atau mail forwarding, misalkan menggunakan jasa Privatebox).


Bila kita tidak ingin ribet, sebaiknya mendaftar di Paydot.com saja, yang menerima affiliasi dari Indonesia dan membayar komisinya dengan PayPal. Jadi agar proses pendaftaran lancar, bila Anda ingin dibayar dengan PayPal, sebaiknya Anda sudah memiliki account PayPal. Tapi ada pula pilihan pembayaran melalui check.




Langkah-langkah pendaftaran ke Paydotcom:

1. Buka Website Paydot.com (ke website utama) dibawah ini bannernya. Klik sign up:



2. Isi data Anda
a. Account Information: isi alamat email username dan password.
b. Personal Information: isi nama, alamat, nama orang yang tercantum di check, kota, negara. Untuk social security atau tax ID karena kita tidak tinggal di US, maka kosongkan saja.
c. Payment Processors Information:
Bila Anda ingin pembayaran melalui PayPal: isi email Paypal, beri tanda cawang pada pilihan PayPal di vendors (for my products sales) dan affiliates (for my promotions of other's). Beri tanda cawang pula pada recieve inbox notifications dan I agree to terms and conditions.
Bila Anda ingin pembayaran melalui check: ubah tanda cawang pada pilihan PayPal menjadi check. Jangan lupa mencawang I agree to Terms and conditions.

Setelah semua data diisi dengan lengkap, ketik huruf / angka yang terlihat di layar monitor Anda (human verification), lalu klik tombol Start making money today with Paydotcom!

3. Ada beberapa penawaran menarik seperti discon $720 untuk bonus credit fee dan pembelian tiga software Butterfly Marketig Manuscript, Powelink Generator, Viral Friend Generator. Jika Anda tertarik pilih yes, Anda dapat membayarnya melalui PayPal. Jika tidak tertarik, pilih tombol No, kemudian klik tombol lanjut.

4. Email konfirmasi
Periksa email Anda dan lakukan konfirmasi agar Anda dapat terdaftar dan login ke menu Paydotcom. Selamat Anda sudah berhasil mendaftar ke Paydotcom.

Anda juga bisa menambah penghasilan dengan memasukan widget Paydotcom diblog/website tinggal copipaste kode widget Paydotcom yang ada dimember area nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)