Kamis, 11 Februari 2010

SUKSES MENDAPAT INCOME $19 DARI PAYPAL WISHLIST DI FACEBOOK

Masih ingatkah anda dengan penawaran saya tentang  PAYPAL WISHLIST ?  Ya.. Program yang berlangsung sampai dengan 31 Desember 2009 kemaren merupakan sebuah aplikasi di Facebook yang akan membayar sebesar U$100 kepada setiap pengguna Facebook. Dengan bergabung saja, anda akan menerima U$1 pertama anda. Selanjutnya untuk bisa mendapatkan U$100, hanya perlu mengajak (invite) teman-teman anda untuk ikut bergabung juga. Nah... Setiap teman anda yang ikut bergabung atas undangan anda tersebut, maka anda akan mendapatkan U$1. Gampangkan?.... :)


Gambar berikut hanya sekedar untuk menyegarkan ingatan kita kembali.

 
 


Walaupun ada diantara teman-teman yang menganggap saya mengada-ngada, tapi banyak juga yang merespon dengan baik dan langsung Take Action. Yang pasti, untuk mengikuti PayPal WishList tidak dipungut biaya alias GRATIS.
Alhamdulillah, bagi mereka yang langsung take action, pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2010 yang lalu, mereka telah menerima bayaran dari PayPal WishList. Saya sendiri juga telah menerima bayaran sebesar $19 dari SATU akun Facebook saya. Hmm.. Lumayan bukan?....
Berikut salah satu bukti pembayaran dari PayPal WishList saya :

Transaction details




Payment Received (Unique Transaction ID #6F888752XP939304Y)

Sent by:
PayPal Private Limited ROW Masspay    
Payment sent from:
pppl_cashback@paypal.com
Payment sent to:
bayuaji
Business Contact Information
pppl_cashback@paypal.com
+41 14089672648


Amount received:
$19,00 USD
Fee amount:
$0,00 USD
Net amount:
$19,00 USD



You have up to 60 days to refund the payment and get the fees back.


Date:
Jan 20, 2010
Time:
04:02:49 GMT+07:00
Status:
Completed


Subject:
PayPal Private Limited ROW Masspay has just sent you $19,00 USD with PayPal
Custom Note:
"You¡¯ve got money! Thank you for participating in our Facebook WishList promotion. Your eligible earnings which comply with the terms and conditions of the campaign have now been deposited in your PayPal account. To claim it, log in to your PayPal account and click ¡®Accept¡¯. You'll have 30 days to claim your money. Enjoy! The PayPal Asia Team"
Payment Type:
Instant







1 komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)