Rabu, 04 Agustus 2010

SUKSES BUKA AKUN EMAIL IPAL.COM DAPAT BANYAK DOLLAR

Email merupakan kebutuhan pokok bagi para peselancar dunia maya, email pun banyak kegunaannya mulai dari alat komunikasi sampai untuk bisnis online. Saya sendiri memiliki setidaknya 5 alamat email. Karena membuat email itu mudah + gratis mangkanya saya punya email lebih dari satu, tapi yang paling sering saya gunakan email saya yang di google (gmail) untuk email yang di  yahoo paling saya gunakan untuk mendaftar di social networking (macam facebook/twitter)
Tahukah anda ada sebuah situs yang menyediakan email gratis dan akan membayar anda jika anda mengajak teman anda bergabung. Situs itu adalah iPal.com situs ini menyediakan sebuah layanan email gratis (macam yahoo, gmail, etc).
Cara mendapatkan uang di iPal.com cukup sederhana yang kita lakukan hanyalah mengajak/mereferensikan iPal.com ke teman kita, iPal.com ini termasukbisnis online pay per lead. Kita akan dibayar $0,5 per orang yang daftar melalui link affiliate kita. Pembayaran dilakukan setelah balance anda mencapai $25, alat pembayarannya menggunakan paypal kalo anda belum punya paypal klik di sini untuk mendaftar.
Langkah-langkah mendaftar di iPal.com :
1. Klik disini atau banner di bawah ini.

2. Anda akan dibawa kehalam iPal.com, klik saja : Enjoy this free webmail system now!
3. Isi formulir yang ada, seperti nama, gender, username, password.
4. Jika semua form sudah anda isi, klik Create My Account
5. Anda akan diminta untuk Import contacts, sebaiknya jangan demi keamanan email yang lama. Klik No thanks, maybe later (adanya dipojok kiri bawah)
6. Profile information, ini untuk pilih aja Skip
7. Profile picture, anda bisa mengupload foto anda (biar ngeksis, hehe)
Setelah 7 langkah diatas selesai, segera anda buka inbox email lama (yang tadi digunakan untuk daftar) untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim iPal.com. Kalo emailnya tidak ada di inbox coba cari di folder spam.
Cara mendapatkan dollar :
Setelah anda mengkonfirmasi pendaftaran, anda akan diminta login kembali di iPal.com. Setelah anda berada di member area iPal.com klik link bertuliskan Earn money/invite (ada di pojok kanan atas) disana anda akan mendapatkan link affiliate, nah link tersebut yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan dollar. Saya sangat menyarankan anda, untuk mereview ipal.com di blog anda.
Apakah iPal.com scam??
Hampir semua bisnis online tak lepas dari satu kata yaitu SCAM. Sejauh ini saya belum dapat info apakah ipal.com scam atau tidak. Nah untuk membuktikannya segera anda daftar dan buktikan sendiri, jika iPal.com terbukti membayar maka iPal.com bukan termasuk program scam, namun jika ipal.com tidak membayar berarti dia masuk daftar situs SCAM.
Layanan ini mirip dengan gmail hanya disini memiliki nilai lebih yaitu adanya earning. Kita akan mendapatkan   dollar dari pembukaan akun 1 dollar (100 poin ) dan 0.5 dollar (50 poin) serta dapat balasan dari email orang/teman 5 poin.
Earning menggunakan poin jadi 100 poin sama dengan 1 $.
Pembayaran setiap bulan minimum melalui paypal 25$. Ini sebagian keterangan resmi web :
We send out the payments via Paypal at the beginning of each month, but only when you have generated over $25 in revenue. If you have generated less than this, the pay will be withheld until the next pay period, when it is added to the new total and sent to you if over $25.
Apakah program ini scam atau bukan ? saya belum tahu karena itu saya juga ingin membuktikannya, saya harap bukan scam karena program ini cukup bagus selain dapat email gratis (tampilannya mirip gmail menurut saya he he)  kita juga dapat earning. Oke semoga penjelasan ini cukup jelas gabung dengan Ipal disini ya Ipal.com/bayuaji717  (klik)
catatan: email anda harus di verifikasi dulu, dengan cara mengklik link yang dikirimkan ke email anda yang lain (email sewaktu daftar) ini untuk mengaktifkan akun anda.

Posting beberapa waktu yang lalu tentang email ipal yang membayar membernya hanya dengan membuat akun dan mengundang teman untuk bergabung, bila anda membuat akun mendapat 1 dollar dan setiap teman anda ajak 0.5 dollar, jumlah cukup banyak. Mungkin banyak yang sangsi apakah ini membayar atau tidak ? disini saya menjawab keraguan anda. Sebelum sampai kesitu saya ingin mengingatkan lagi bagaimana cara mendapatkan email ipal siapa tahu belum punya
  1. Mendapatkan gratis di sini IPAL(klik)
  2. Isikan saja data diperlukan (sama seperti buat email lain misal gmail)
  3. Verifikasi link aktivasi di email anda (email lain anda gunakan untuk konfirmasi)
  4. Selamat akun anda berhasil dibuat (cukup mudahkan)
Apa saja pendapatan yang anda dapatkan dari Email Ipal  :beer: :
  1. Dapatkan Bonus $1 setelah anda membuat accout email gratis
  2. Dapatkan Komisi $0.5 setiap referral
  3. Dapatkan komisi 20% dari pendapatan semua referral anda
  4. Dapatkan komisi $0.05 setiap ada email reply
Pembayaran Setiap bulan dengan minimal $25 via paypal, jadi cukup mudah tidak seperti adsense pakai check. Saya tidak tahu apakah ini promosi atau selamanya. Oh iya hampir lupa bukti bahwa Email IPAL membayar silahkan lihat disini klik Screenshot bukti
Itu bukan bukti dari hasil pembayaran saya tapi dari tutor saya di bisnis online, orang indonesia juga dan bisa dipercaya (dialah mengenalkan ipal pada saya).
Dengan bantuan teman-teman daftar mudah-mudahan saja juga dapat membuktikannya juga. AMIN !



Sumber info: http://www.deddyanwari.com
                    http://anasyusuf.com

1 komentar:

defchania mengatakan...

mampir baca2

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)