Selasa, 28 Desember 2010

DUIT DOLLAR GRATIS DARI YAHOO

Info ini saya dapt dari teman yang saya beli ebooknya karena temen saya ini dapat menghasilkan gaji bulanan dari internet sekitar 5juta wah mantap banget khan kemudian saya percaya saja dan langsung daftar karena hasil yang didapat dari website ini realistis dan tidak ada salahnya dicoba gratis juga:_)berikut penjelasannya langsung daftar ya teman-teman lumayan mudah banget cara dapat dollarnya:_)

Program “duit gratis” ini dipersembahkan oleh sebuah perusahaan periklanan online yang telah bekerjasama dengan raksasa internet Yahoo!. Nama perusahaan periklanan yang saya maksudkan di sini adalah interADmedia. Perusahaan InterADmedia inilah yang akan membayar dollar kepada anda atas aktifitas browsing yang anda lakukan di internet.

 Anda akan dibayar $0.001 per menit browsing atau $0.06 per jam. Kalo sehari 10 jam online maka berarti anda dapat $0.6 dan ini berarti sebulan dapat $18. Lumayan kan buat bayar tagihan internet anda per bulan. Ini kalo kerja sendiri lho, kalo anda referensikan dan ajak orang lain maka anda akan mendapatkan 10% dari jumlah komisi referral anda tanpa mengurangi komisi yg didapat oleh referral anda tsb.
Kalau dihitung-hitung, komisi $0.001 memang sangat kecil karena kalau dirupiahkan hanya berkisar Rp.10,- atau sekitar Rp.600 per jam. Mungkin anda berpikir bahwa ini hanyalah pekerjaan sia-sia, dan akan lebih besar pengeluaran (biaya akses internet) dibanding penghasilan yang diperoleh.
Anda benar, tetapi jika anda tahu “efek penggandaan” maka anda akan senang menjalankan “pekerjaan iseng-iseng” ini. Apa yang dimaksud Efek Penggandaan (faktor kali)? Ya, anda jangan bekerja sendiri… tetapi ajak teman-teman atau siapa saja untuk menjadi referral anda. Karena anda akan mendapatkan komisi tambahan 10% dari jumlah yang mereka hasilkan tanpa mengurangi penghasilan mereka. Illustrasi penghasilan yang bisa anda peroleh seandainya anda berhasil mengajak 100 orang referral adalah sbb :
Misalnya masing-masing orang hanya mampu browsing 4 jam (240menit) setiap hari :
  • Penghasilan harian anda : $0.001 x 180 menit = $0.24
  • Penghasilan bulanan anda (mis. 25 hari saja) : $0.24 x 25 hari = $6.0
  • Penghasilan harian referral anda : $0.001 x 240menit x 100 org= $24 (Komisi anda10%=$2.4)
  • Penghasilan bulanan referral anda : $24 x 25 hari = $600 (Komisi anda 10% = $60)
  • Total penghasilan anda = $6.0 + $60 = $66.0 atau sekitar Rp.660.000,-/bulan
Mungkin anda bertanya-tanya : “kok bisa ya kita dibayar hanya dengan melakukan hal semudah ini?” Jawabannya : “Ya bisa lah …” Kita ketahui bersama bahwa posisi Yahoo!sebagai mesin pencari utama beberapa tahun yang lalu saat ini sudah tergeser oleh Google. Nah, program ini dimanfaatkan Yahoo! Untuk menaikkan kembali citranya sebagai mesin pencari, dan agar semakin banyak yang kembali menggunakan Yahoo! untuk melakukan searching.
Hasilnya lumayan kan? Pada kenyataannya banyak orang yang online lebih lama dari itu (seperti saya bisa sampai 10 jam per hari), juga bagi mereka yang bekerja kantoran dan mendapatkan fasilitas internet gratis dari kantor. Perhitungan di atas juga kita capai bila jumlah referral kita hanya 100 orang saja.
Bagaimana bila 1000 atau 1 juta orang ? Apakah itu mungkin ? Semuanya kembali pada diri kita sendiri. Ingat, kita bisa mencari referral dari pengguna internet di seluruh dunia yang jumlahnya milyaran orang. Di Indonesia saja jumlah pengguna internet sudah mencapai 35 juta orang. Nah, untuk mereferensikan program ini ke teman-teman anda, silahkan cari link referral anda dengan mengklik menu “Referrals” yang ada di sebelah kanan.
Cara Mendaftar di interADmedia
  1. Klik disini, lalu klik menu/link “Join and Start Browsing” yang ada disebelah kanan halaman tersebut.
  2. Selanjutnya akan terbuka halaman pendaftaran online. Silahkan Isi formulir pendaftaran online dengan data anda yang valid.
  3. Setelah mengisi data pendaftaran dengan benar dan lengkap,silahkan klik tombol “Register” untuk mendaftar dan mengirimkan formulir anda ke pihak interADmedia.
  4. Selanjutnya anda harus konfirmasikan pendaftaran anda dan aktifasi melalui email. Silahkan cari di inbox email anda kiriman email otomatis dari interADmedia dengan subject: Activation Mail from interadmedia.com. Klik link aktifasi
Pembayaran program ini menggunakan paypal jadi buat rekan-rekan yang sudah biasa menggunakan paypal verified saatnya mengisi akun balance paypalnya go action!!buat rekan2 yang belum tau tentang paypal bisa baca artikel saya tentang penjelasan paypal klik aja linknya berikut ini http://sukses-area.blogspot.com/2010/05/apa-itu-paypal-cara-membuat-paypal-dan.html , jangan lupa rekan-rekan netter segera jalankan mesin ATM dollarmu di progam ini Klik disini untuk daftar 


Salam Sukses Selalu:_)

4 komentar:

anfaku mengatakan...

nice info sobat...tengkyu ya....

M.Bayu Aji mengatakan...

thanks sobat komentarnya...ikutan langsung aja sob gratis koq:_)

Unknown mengatakan...

salam sahabat
2ah duit dollar gratiss dari yahoo?? izin nyoba ach makasih n maaf telat

M.Bayu Aji mengatakan...

Salam sahabat juga,iya saya dapat infonya dari temen yang sudah berpengalaman internet sekali silahkan dicoba:_)

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)