Sabtu, 27 Februari 2010

GOOGLE BUZZ JEJARING SOSIAL GOOGLE TERBARU 2010 SIAP HANCURKAN FACEBOOK DAN TWITTER


GOOGLE BUZZ Jejaring Sosial Google Terbaru 2010 Siap Hancurkan Facebook dan Twitter.Ah yang bener coba kita lihat sepanjang tahun 2010 ini apakah akan terjadi?saya bertindak sebagai pengawas saja mari kita baca selengkapnya artikel ini teman2 :_)

Google merilis produk barunya, Google Buzz. Layanan baru ini digadang-gadang bakal menyaingi popularitas situs jejaring sosial populer saat ini, Facebook dan Twitter.

GOOGLE BUZZ memungkinkan user update status, berbagi link web ataupun foto dengan rekannya langsung melalui layanan e-mail Google, Gmail. Fitur ini juga kompatibel bagi perangkat mobile berbasis Android. Bahkan akan ada aplikasi khusus Buzz untuk sistem operasi Symbian dan Windows Mobile.

Memang, teknologi Google Buzz mirip-mirip dengan fitur kunci di Facebook atau Twitter. Harapan Google tentu saja agar kian banyak user menggunakan Gmail dan menarik para pemakai Facebook dan Twitter.

Menurut Google Product Manager, Todd Jackson, Google Buzz bakal segera dinikmati seluruh pengguna Gmail. Saat ini, Gmail adalah layanan e-mail terpopuler nomor tiga dunia setelah Windows Live Hotmail dan Yahoo Mail.

Banyak fitur Google Buzz berpotensi menggoda user internet. Misalnya pesan status yang dipublikasikan, secara otomatis diindeks dan tersedia dalam hasil pencarian real time Google. Konten juga bisa di-share secara mudah di berbagai produk online Google seperti Picasa dan YouTube.

Sedangkan seperti dilansir Reuters, konten pihak ketiga seperti Twitter dapat pula dibagi meski user tak bisa mempublikasikan pesan di Twitter. Namun sayangnya, Buzz belum bisa menampilkan pesan yang berasal dari Facebook.

Google sebelumnya sudah coba berkiprah di layanan jejaring sosial, misalnya dengan situs jejaring Orkut. Namun Orkut gagal bersinar jika dibandingkan dengan Facebook. Namun siapa tahu peruntungan mereka bakal berubah dengan Google Buzz. detikinet. google buzz social network terbaru 2010 jejaring sosial pengganti facebook twitter.



Sumber Info: http://besteasyseo.blogspot.com/2010/02/google-buzz-jejaring-sosial-google.html

10 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah info yang bagus dan bermanfaat,perlu di coba sayangnya kok saya tidak menemukan links di sini sehingga biar cepet upgrade nya thnxs n good luck ya

M.Bayu Aji mengatakan...

Thanks atas komentarnya linknya baru aja saya tambahkan tentang google buzznya:_)

Cheap Jimmy Buffett Tickets mengatakan...

yah its really very nice and informative thanks

M.Bayu Aji mengatakan...

thanks for your comment:_)

agung mengatakan...

hebat mas infomasi anda bermanfaat banget untuk perkembangan dunia maya.

Gerardew mengatakan...

Kayanya rencana Google begitu mas. Tapi sayangnya pemakai Buzz kok nggak bisa bebas semua orang seperti FB ma Twitt ya...? Bahas tentang Google Wave mas.... he...he... biar aku bisa ngintip lagi...he..he.. so many thaks....

vakum pembesar payudara mengatakan...

wah bagus info. tks

obat pelangsing badan mengatakan...

salam untuk yg kenal, dan boleh kenalan dong

obat peninggi badan mengatakan...

kenalan dong mas admin

pelangsing herbal mengatakan...

Pelangsing herbal Ramuan NY. ULFA HASAN sudah sangat terkenal dimana-mana karena terdapat pada Koran, Tabloid dan Majalah se-Indonesia selama bertahun-tahun langganan kami sudah ribuan dan pada cocok, jodoh dengan Pelangsing Ramuan NY.ULFA HASAN.

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)