Jumat, 12 Februari 2010

SUKSES DARI ACME PEOPLE SEARCH,DAFTAR LANGSUNG DAPAT $125

Salam Dahsyat...

Baru-baru ini saya menemukan program yang sangat Hot dangan sangat ramai dibicarakan. Bukan oleh orang dalam negeri lho....tapi sangat ramai di bicarakan dan diikuti oleh orang luar negeri (di luar indonesia).

Mengapa?
Karena program ini menawarkan bayaran cukup lumayan $5-$30 setiap Referal yang anda daftarkan. Dan setiap anda selesai mengisi biodata anda dan menyelesaikan 3 step yang di perintahkan, maka ada BONUS $125 untuk keanggotaan anda. WOW...dan yang perlu anda tahu program ini Gratis.
Mau tahu program apa sih ini?


Oke...Namanya Program Acme People Search. Mungkin Anda masih asing dengan program ini.
Acme People Searh merupakan program affiliasi yang menggabungkan semua program Penghasil Uang di internet dalam satu tempat. Apa saja Program penghasil uang yang tergabung dalam "Acme People Search"? antara lain, Clickbank, Adsense, HD Publishing, Reunion, GDI (Global Domain International), dan banyak program lainnya.
Program ini didirikan oleh seseorang yang bernama Tissa Godavitarne, salah satu Affiliate sukses dari Amerika Serikat yang mampu mengantungi lebih dari 2,2 juta Dollar hanya dari salah satu program affiliasi yang dia ikuti. Beliau juga telah mendapatkan sertifikat penghargaan dari Google Adwords sebagai salah satu Advertiser
yang telah mengeluarkan budget lebih dari $ 600.000 USD untuk periklanan di program mereka.

Pada saat posting ini saya buat, program ini masih relatif sangat baru dan belum begitu banyak diketahui orang. Meskipun demikian pada kenyataannya telah terbukti ada 2 orang Indonesia yang telah berhasil mendapatkan bayaran dari mereka. Ya...baru 2 orang !!!
Screenshot ini saya dapatkan dari webite Tissa :

  


dan ini merupakan screenshot pembayaran paypal yang diterima oleh mas Mohammad Taufik via emailnya :

oke..Ada satu lagi screenshot dari orang Indonesia ke-2 yang mendapatkan pembayaran dari Tissa Godavitarne :

Dan ini Screenshot yang di terima oleh mas Asep Nurdin :


atau anda bisa melihat langsung Orang-orang di seluruh DUNIA yang telah berhasil mencantumkan namanya di Top 125 orang yang menerima pembayaran terbaru dari Acme People Search. silahkan anda menuju ke sini. mungkin nanti sewaktu anda lihat nama Mohammad Taufik dan Asep Nurdin tidak terlihat di papan Bukti ini, hal ini karena yang tercantum di papan Bukti tersebut hanya sejumlah 125 orang saja yang mendapatkan pembayaran terbaru. Pada saat menulis posting ini nama mas Asep Nurdin masih muncul namun nama mas Mohammad Taufik sudah tidak muncul lagi.

Karena Program ini merupakan sebuah program yang belum begitu banyak diketahui bahkan di kalangan para netpreneur indonesia sendiri, jadi tentunya dengan mengetahui ini anda telah dapat memulai untuk mencuri-curi START saat ini, silahkan anda memanfaatkan informasi di ebook ini dengan sebaik-baiknya.

Pasti anda bertanya-tanya bagaimana sih bentuk websitenya?Oke Anda bisa melihat websitenya di link ini. klik disini .
Situsnya bisa dibilang sederhana namun potensi penghasilannya sangat Luar Biasa.

Apa Keuntungan Mengikuti Program ini ?senyum


  1. Program ini dikelola dengan profesional, jujur, dan terbukti kredibel. Jadi, penghasilan yang anda peroleh pasti dibayar.
  2. Ikut program ini gratis. Namun potensi penghasilan anda jika mengikuti program ini sangat besar.
  3. Pembayaran dilakukan 2 kali dalam sebulan yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada setiap bulan.
  4. Telah banyak orang di seluruh dunia menikmati kesuksesan dengan mengikuti program ini. silahkan lihat daftar orang-orang yang telah sukses mendapat penghasilan dari "Acme People Search" dengan klik di sini
  5. pembayaran dilakukan via akun PAYPAL sehingga proses pembayaran mudah, cepat dan efektif.
Oke sampai di sini anda sudah jelas...?
sekarang kita mulai bagaimana memperoleh penghasilan dari "Acme People Search"? Namun dalam posting ini saya hanya akan menjelaskan garis besarnya saja. tapi yang terutama anda harus gabung dulu di Acme People Search GRATIS di sini. Selanjutnya secara garis besar program ini ada 3 step yang harus diselesaikan :

Step 1 sucsess to : affiliatize!


setelah anda mendaftar anda disuruh menyelesaikan step 1 ini dengan mengisikan ID anda dalam program Clickbank, HD publishing,
dan Reunion. Tiga ID tersebut yang utama yang harus anda punya, untuk kemudian hari anda ingin menambahkan ID adsense anda di persilahkan.Jika anda belum punya ke-tiga ID affiliate tersebut. lakukan pendaftaran terlebih dahulu di ketiga affiliate tersebut untuk kemudian anda memasukkan ID anda pada tempat yang di sediakan di STEP 1 ini.

Oke...jika anda sudah menyelesaikan step ini artinya anda sudah menyelesaikan 35% dan anda sudah bisa mereferalkan program Acme People Search kepada orang lain
:woooh:. Senangnya...mengapa saya anggap anda seharusnya sudah bergembira? karena jika ada orang yang mendaftar dan menyelesaikan step1 ( artinya mengisikan ID Clickbank, HD Publishing, dan Reunion) maka anda akan mendapatkan $5 USD dari Acme People Search. Dan jika orang yang mendaftar melalui link anda melanjutkan untuk menyelesaikan step 2 maka anda mendapat tambahan $10 USD kemudian jika ternyata dia melanjutkan dan menyelesaikan step 3 maka anda akan mendapatkan tambahan $ 15 USD . Artinya jika orang yang mendaftar di link anda menyelesaikan hingga ke step 3 maka anda akan mendapat komisi TOTAL $ 30 USD. WOW....:puppyeyes: dan komisi anda cair jika anda sudah minimal menghasilkan $200 USD. Jika anda bisa mendatangkan prospek dan dia menyelesaikan step 1, 2 dan 3 maka anda hanya membutuhkan 7 Orang saja untuk Pay Out pertama anda. Dan yang pasti nama anda akan tercantum di Papan BUKTI ( Proof Board) dari Acme People Search. MAU?

ini contoh link yang saya: http://Acme-People-Search.com/signup.php?ref=1254369632RGYZ
1254369632RGYZ
dan ini link Proof Board untuk bukti yang bisa saya tunjukkan : http://Acme-People-Search.com/125proof.php?ref=1254369632RGYZ

mungkin anda masih penasaran apa sih step 2 dan step 3 itu. walaupun dengan menyelesaikan step 1 saja anda bisa memulai menghasilkan uang namun jangan lewatkan step 2 dan 3 ini, karena jika anda menyelesaikan step 1, step 2 dan step 3 maka anda akan mendapat kan BONUS dari Tissa Godavitarne sebesar $125 USD. Artinya hanya dengan tambahan mengajak 3 prospek saja di bawah link anda dan dia menyelesaikan step 1, 2, dan 3 maka anda suda bisa Pay Out. Cepat bukan ?sembah

Oke saatnya beranjak ke step 2 dan step 3...

Step 2 Sucsess to : Monetize!
Pada Step 2 ini anda di haruskan membeli nama domain (bukan berakhiran.com.net.biz) atau domain yang sudah sering kita lihat namun dengan akhiran(.ws) untuk mempermudah nama situs pencarian orang milik anda sendiri. misal situs saya ada di link ini : http://acme-people-search.com/1254369632RGYZ coba anda buka disana pasti akan terlihat search engine pencarian orang khusus negara USA. situs ini lah yang akan menghasilkan uang untuk kita dan berguna untuk pencarian data orang USA ( berdasarkan nama, no telp, alamat email dsb). Alamat situs saya diatas masih susah diingat maka saya pada step 2 ini disarankan membeli domain (.ws) untuk memudahkan orang mengingat situs anda.
dimanakah saya harus membeli domain tersebut yaitu pada GDI (Global Domain International)---> tetap ikuti petunjuk di Acme People Search. Lakukan pemesanan nama domain sesuai keinginan anda usahakan yang mudah diingat. namun si sini anda akan dikenakan biaya pendaftaran pembelian domain yaitu $10 USD perbulannya. memang mahal karena memang ini domain kelas international yang dikabarkan untuk beberapa tahun kedepan akan menyaingi dan mengalahkan domain(.com). Anda jangan khawatir dulu karena sebenarnya harga domainnya hanya $5 USD saja dan $5 USD sisanya akan dibayarkan kepada sponsor anda diatas se tinggi 5 level.

Kabar baiknya anda akan mendapatkan perlakuan serupa. Jadi jika anda mendapatkan prospek yang mendaftar di GDI di link referall anda maka anda akan mendapatkan $1 per bulannya. dan berlaku untuk kedalaman 5 level.jika ada 10 orang maka anda mendapat $10 USD dan biaya bulanan anda tertutupi dan TUNGGU Dulu!! bahkan setiap anda mendapatkan 5 orang yang memesan domain (.ws) maka anda akan mendapatkan $100 USD Apalagi kalau ada yang mendaftar 10 orang maka anda akan mendapatkan TOTAL = $10 + $200 (bonus $100 USD setiap 5 orang memesan domain) = $210 USD.

Wow...
:puppyeyes:sekarang saya tanya kepada anda apakah anda rugi membayar $10 perbulan untuk domain(.ws) anda melihat potensi keuntungan yang luarbiasa ini ? masih belum percaya lihat GDI leader 
di sini . Nama Tissa Godavitarne juga muncul di GDI Leader ini .

Intinya jika anda mengikuti Acme People Search anda juga dapat keuntungan = selain dari mereferalkan Acme People Search( $5 hingga $30 per refferal) + jika anda menyelesaikan step 1 ( anda dapat untung dari 3 affiliasi Clickbank, HD Publishing, dan Reunion) + jika anda menyelesaikan step 2 ( anda dapat untung dari affiliasi GDI) + keuntungan step 3 yang saya akan jelaskan sebentar lagi...Dan semua orang yang mendaftar di Acme People Search dari link anda pasti DIGIRING untuk mengikuti 4 program affiliasi tsb diatas melalui link anda jadi anda DiUNTUNGkan sekali disini.

Eiits tunggu dulu...Untungnya lagi anda di beri kesempatan untuk mencoba free trialnya dulu selama 7 hari saja. Setelah itu baru anda membayar $10 perbulan.
Ayo segera selesaikan step 2. Mencoba apa salahnya...apalagi dalam 7 hari saja anda akan mendapat prospek yang mendaftar di link anda :)

Step 3 Sucsess to : Advertize!

Jika anda sudah menyelesaikan Step 1 dan Step 2 diatas maka pada Step 3 ini anda akan diberikan promosi gratis situs anda oleh Tissa di Google(adwords) , Yahoo dan MSN selama 30 hari. ya hanya 30 hari...Dan jika anda merasa puas dengan promosi gratis ini maka untuk bulan berikutnya Tissa Godavitarne mengenakan biaya $29 USD per bulan.

Namun jika anda ingin promosi sendiri juga dipersilahkan. namun saya tekankan lagi kepada anda bahwa biaya $29 per bulan itu adalah biaya yang ringan untuk beriklan di Google(adwords), yahoo dan MSN secara bersamaan. Bayangkan jikalau anda sendiri yang melakukan promosi ini? Pasti biaya yang di keluarkan lebih besar dari ini.

Oke Step 1, step 2dan step 3 sudah saya jelaskan. Saatnya anda beraksi dan curilah kesempatan ini sebelum banyak orang tahu.
Daftar kan diri anda DI SINI.
Dan Dapatkan Dollar sebanyak2nya...
:astig: Selamat berjuang !!

N.B :

#Bonus dollar diatas bisa berubah sewaktu-waktu karena adanya situasi dan kondisi tertentu
#Jika teman-teman ada yang kurang jelas  bisa kirim pertanyaan lewat YM atau facebook sengihnampakgigi

2 komentar:

Muhammad Arifin mengatakan...

bisa kopas ga bos? soalnya detail banget penjelasanya...

M.Bayu Aji mengatakan...

okey gpp friend silahkan aja:_)

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)