Kamis, 12 November 2009

Microsoft Ungguli Yahoo, Google dan Facebook

[Microsoft Ungguli Yahoo, Google dan Facebook] Microsoft Ungguli Yahoo, Google dan Facebook

Kabar baik bagi Microsoft di tengah persaingan yang kian ketat di dunia internet. Sebab berdasarkan data dari ComScore, raksasa software ini jadi penguasa soal jumlah waktu yang dihabiskan user di situs-situsnya untuk bulan September 2009.

Data dari layanan comScore World Metrix mengungkap bahwa situs milik Microsoft menguasai 15% waktu yang dihabiskan untuk online para pengguna internet di seluruh dunia. Perusahaan yang berbasis di Redmond ini pun mengandaskan Google dan Yahoo di posisi kedua dan ketiga.

Lalu bagaimana kabar Facebook? Situs jejaring paling populer ini harus puas nangkring di tempat keempat. Namun mereka tetap pantas bergembira karena terjadi pertumbuhan pesat di mana user menghabiskan 1,4 miliar jam di Facebook, naik 193% dari periode tahun sebelumnya.

detikINET kutip dari V3, Senin (9/11/2009), Windows Live Messenger jadi andalan Microsoft dalam meraih kemenangannya, karena menarik paling banyak waktu akses, yakni sebesar 70%. Sedangkan akses ke Google banyak terbantu dengan kunjungan ke YouTube.

Microsoft tercatat berkuasa di area Eropa, Amerika Latin dan Timur Tengah. Sedangkan di Amerika Utara, Yahoo yang berhasil jadi jawaranya.

"Di saat ekonomi AS baru saja berkembang dari resesi, banyak korporasi multinasional beralih fokus strategi pertumbuhannya ke pasar yang sedang berkembang dan internet memegang peranan penting dalam strategi itu," ujar EVP ComScore Media Metrix, Jack Flanagan mengenai manfaat penelitian ini.

Sumber Info"http://id.news.yahoo.com/dtik/20091109/ttc-microsoft-ungguli-yahoo-google-dan-f-f0a1c5d.html"

Tidak ada komentar:

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)