Minggu, 29 November 2009

Mozilla Hadirkan Thunderbird 3.0 RC


Mozilla telah menyelesaikan Thunderbirs 3.0 versi Release Candidate (RC) kepada publik dijelaskan pengembang, browser ini mampu berjalan di tiga sistem operasi sekaligus yaitu Windows, Mac dan Linux.

CALIFORNIA - Mozilla telah menyelesaikan Thunderbirs 3.0 versi Release Candidate (RC) kepada publik dijelaskan pengembang, browser ini mampu berjalan di tiga sistem operasi sekaligus yaitu Windows, Mac dan Linux.

"Thunderbird 3.0 ini ditujukan sebagai rilis publik dimaksudkan agar mendapatkan umpan balik saat pengujian dari publik dan komunitas pengembang ", tulis Mozilla dalam keterangannya, yang dikutip PC World, Sabtu (28/11/2009).

Thunderbird 3,0 dihadirkan dengan berbagai fitur baru melalui perbaikan kecepatan dan kompatibilitas web. Dalam catatanya, Mozilla meminta kepada publik umpan balik pada fitur tertentu seperti alat-alat pencarian baru, tab jendela email, setup wizard akun email dan pengarsipan pesan.

Perbaikan juga ditingkatkan pada integrasi melalui Gmail, termasuk perbaikan yang lebih baik dari Gmail folder seperti Sent dan Trash, sedangkan 3 database Thunderbird sekarang diindeks oleh Windows Vista dan Windows 7. Sedangkan pengguna Mac mendapatkan fitur Spotlight seaching, akses ke bookmark OS X dan tanda Growl untuk pesan baru.

Jika tertarik untuk memberikan uji coba pada Thunderbird 3.0 ini, silahkan Anda mengunjungi situs resmi Mozilla untuk mengunduhnya.

sumber info"http://news.id.msn.com/okezone/sci-tech/article.aspx?cp-documentid=3725114

3 komentar:

Unknown mengatakan...

apa nggak lebih cepat chrome nich mas.....kalo mozilla lebih oke, saya juga mau migrasi......
Nice new theme.....item....ganti saya sekarang yang pake theme cerah...monggo di visit n di comment..
thanks

Unknown mengatakan...

di tempat saya juga bisa chat room n video call room...monggo di coba

M.Bayu Aji mengatakan...

Cuma kasih informasi aja pak klo bagusnya sih tergantung penggunaan:_)

Populer Posting

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Mengenai Saya

Foto saya
Life is a success, success if we can always grateful grace of God every second every time, or success if we can share the happiness of others, success is because of Life was created by God with full success:-)